Rabu, 25 Mei 2011

APEL PAGI

Suasana pagi hari yang penuh dengan kesemangatan para pendidik dan tenaga kependidikan di SMP Negeri 1 Kebasen terlihat diwajah para guru dan karyawan. Pada pukul 06.50 mereka telah siap membentuk barisan rutin setiap pagi, Pagi ini Pembina Apel Bpk. Drs. H. Sadimin, M.Pd. menyampaikan tentang program baru yaitu kegiatan senam pagi yang akan dilaksanakan mulai hari Jum'at minggu ini dimulai Pkl. 06.30 wib., beliau juga menghimbau kepada seluruh jajaran pendidik khususnya Guru Sertifikasi untuk lebih mempertahankan bahkan meningkatkan profesional kerjanya dengan himbauannya semua pendidik wajib mengetahui dan mahir menggunakan Teknologi khususnya menggunakan media Komputer/Laptop/Notebook.
Di apel sebelumnya beliau juga telah menyampaikan kepada seluruh peserta apel agar melaksanakan kerja sesuai dengan TUPOKSI-nya dalam hal ini seluruh pegawai bekerja sesuai dengan porsi masing-masing. Sehingga tidak ada suatu keirian dalam melaksanakan pekerjaan.
Setiap Pagi sebelum melaksanakan tugas diawali dengan Do'a yang tujuannya agar dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan lancar tidak ada halangan dan hambatan apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar